Binary option memiliki pilihan untuk deposit dan withdraw atau penarikan dana. Inilah pembahasan mengenai deposit dan withdraw binary.

Deposit dana Binomo
Beberapa broker binary menyediakan fasilitas deposit dana dengan mata uang Rupiah (IDR) dan Dolar AS (USD). Ada pula broker yang menyediakan mata uang Euro (EUR) dan Poundsterling Inggris (GBP).

Deposit dana ini bisa dilakukan dengan menggunakan transfer bank, kartu kredit, kartu debit, internet banking, atau dompet digital.

Nominal Deposit Withdraw Binomo


Deposit dana bisa dimulai dari nominal $1 hingga $10. Misalnya untuk IQ Option. IQ Option menerima deposit dana minimal $10. Metode deposit yang paling populer menggunakan transaksi via Visa, Mastercard dan dompet digital seperti WeChat pay, Astro Pay, WebMoney, dan sebagainya.

Sementara di Binary.com, minimal deposit awal sebesar $5, diikuti dengan transaksi minimal per hari sebesar $5. Metode deposit menggunakan Visa, Mastercard, UnionPay, transfer bank secara internasional, Neteller, Skril, FasaPay, dan Perfect Money.

Sedangkan Binomo, menyediakan fasilitas deposit berdasarkan jenis akun. Akun standar bisa aktif dengan deposit sebesar Rp140.000 dengan transaksi minimum Rp14.000. Akun gold dapat aktif melalui deposit sebesar Rp7 juta. Sedangkan akun VIP dapat aktif dengan deposit minimal sebesar Rp14 juta.

Sayangnya, jika Anda tidak melakukan transaksi apa pun setelah deposit dana dalam jangka waktu tertentu, maka pihak broker akan memotong deposit Anda sebesar 10 persen.

Metode pembayaran deposit menggunakan kartu kredit Mastercard, Visa, dan Maestro. Pilihan lain JCB, internet banking, Doku Wallet, FasaPay, dan Perfect Money. Sementara bank lokal menggunakan akun virtual Bank Permata, BCA, BNI, BRI, Mandiri, dan CIMB Niaga.

Withdraw atau penarikan dana binary
Penarikan dana atau withdraw binary dimulai dari nominal $2 hingga $10. Sebelum menarik dana, pihak broker butuh kartu identitas dan unggahan foto kartu bank (jangan lupa CVV ditutup).

Misalnya IQ Option melayani penarikan dana sebesar $2 hingga $1 juta. Metode pembayarannya hampir sama dengan deposit dana.

Sedangkan Binary.com melayani penarikan dana minimal $10. Metode pembayaran juga hampir sama seperti deposit dananya.

Sementara itu, Binomo cukup berbeda. Penarikan dana Binomo minimal sebesar Rp140.000. Metode pembayarannya menggunakan Doku Wallet dan diproses selama 3-4 jam. Sementara transfer bank, diproses selama 3-5 hari kerja, tergantung tipe akun.

Itulah pembahasan mengenai deposit dan withdraw binary dari berbagai broker binary. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda!