Dalam trading Binary, dikenal berbagai trik untuk bisa meraup keuntungan sebanyak-banyaknya. Beberapa trik yang sering digunakan oleh trader baik trader pemula maupun trader profesional dalam trading binary antara lain trik Trading Binary 10 kali lipat dan Trik Trading Binary 5 Tik. Setiap trik trading binary memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.



Kelebihan Menggunakan Trik Trading Binary 5 Tik

Simpel menjadi salah satu hal yang membedakan trik Trading Binary 5 Tik dengan trik trading binary lainnya. Dalam menerapkan trik trading ini, seorang trader hanya membutuhkan waktu yang sangat singkat sehingga penghasilan bisa langsung didapatkan saat itu juga. Beberapa trader juga menganggap trik ini sangat sederhana dan tidak memusingkan.

Dalam melakukan trik trading binary ini, seorang trader sudah bisa mengeruk keuntungan yang berlipat hanya dengan mengandalkan Rise dan Fall-saja. Melakukan analisisnya juga mudah, ditambah lagi bila dengan mengatur index volatilitasnya pada 10 index. Pengaturan tersebut dapat membuat seorang trader mampu memperoleh keuntungan dengan mudah dan cepat.

Cara Melakukan Trik Trading Binary 5 Tik

Dalam melakukan trik trading binary ini, seorang trader tidak membutuhkan durasi waktu yang lama. Namun, karena membutuhkan waktu yang singkat membuat tantangan tersendiri bagi seorang trader meski tidak membutuhkan analisis yang rumit.

Berikut ini adalah beberapa cara melakukan trik trading Binary yang sederhana tersebut.

1. Atur Trading Chart

Agar dapat menjalankan trik trading 5 tik, seorang trader diharuskan untuk melakukan beberapa pengaturan pada situs broker yang dipilih. Pengaturan ini penting agar seorang trader dapat dengan mudah melakukan trik ini dan mendapatkan keuntungan yang cepat. Yang pertama harus diatur adalah durasi chart menjadi 5 tik dengan time frame 1 menit saja.

Trik ini bisa berlaku pada semua jenis instrumen. Namun yang perlu diperhatikan, hindari pasar yang memiliki market time lambat. Kemudian, atur volatilitas index pada angka 10 index karena dapat menentukan peluang profitnya. Pengaturan volatilitas index yang tinggi memang akan membuat peluang profitnya tinggi, tetapi akan berbanding lurus juga dengan risiko ruginya.

2. Pahami Pola Chart

Memahami pola chart adalah hal yang paling penting dalam trading binary 5 tik. Pola chart adalah hal yang wajib diperhatikan dalam memainkan trik ini, sehingga trader bisa langsung mendapatkan profit dalam waktu singkat. Cara termudah memahami pola chartnya adalah dengan menunggu pergerakan chart sebelum chart melakukan pergerakan yang konstan.

Tunggu hingga chart bergerak baik bergerak ke bawah maupun ke atas baru kemudian lakukan sebuah eksekusi. Bila chart bergerak ke atas dengan warna chart biru, segera lakukan eksekusi Fall lalu lakukan Martingel bila ternyata Loss. Sebaliknya, jika chart berwarna merah dan bergerak ke atas, lakukan eksekusi Rise.

3. Lakukan Manajemen Keuangan dan Hindari Over Trading

Melakukan trik trading binary ini bukan tanpa risiko, sebaliknya risiko melakukan trading 5 tik juga cukup tinggi. Oleh sebab itu, sebaiknya lakukan manajemen keuangan dengan baik terlebih dahulu sebelum memulai trading. Gunakan modal yang kecil bisa mulai dari USD 1 hingga USD 10 sehingga bila terjadi kerugian, kerugian yang didapatkan tidak besar.

Selain itu, tentukan juga traget profit yang ingin dicapai. Dalam trik trading Binary 5 tik ini umumnya trader tidak mematok target profit yang tinggi agar risiko kerugiannya juga tidak tinggi. Lalu yang tidak kalah pentingnya adalah menghindari over trading, terutama bila mengalami loss lebih dari dua kali. Beristirahat untuk mengembalikan mood juga menjadi salah satu bagian dari menjalankan trik.